Sebuah tempat menarikan aksara. Blog link

Table of Content

Sambal Ny. Rara, Solusi Santap Nikmat Anti Ribet

“Ayo mi kita makan di sana! Enak sambalnya.”

“Pesan makan di warung xxx saja nah. Mantap lombonya.”

Kalimat-kalimat serupa kerap terdengar saat bahas soal makanan bersama teman-teman kantor. Redaksinya beda tapi poinnya sama. “SAMBAL”. Yups, keahlian meracik cabe dan kroni-kroninya menjadi pertimbangan utama untuk memilih tempat meredakan rasa lapar. 

Tapiii…. sebagai pekerja kantoran dengan gaji Alhamdulillah standar, ini hanya terjadi sekali-sekali sebab mencicipi kuliner dengan sambal nikmat harus dibarter dengan cuan yang lumayan. Jika terus-terusan makan di luar maka gaji bulanan akan sekedar numpang lewat. hehehe

Sebenarnya sih bisa disiasati dengan membuat sambal sendiri. Namun, cukup ribet kalau harus nguleg pagi-pagi. Apalagi terkadang waktu habis buat prepare. Jadinya tidak sempat lagi untuk masak-masak. Walhasil, seringkali hanya membawa nasi + lauk seadanya sebagai bekal. Makan pun jadi kurang lahap. Ibaratnya makan tanpa sambal bagai Romeo tanpa Juliet. Hambar guys.

So, alangkah bahagianya saat beberapa hari lalu babang kurir mengabarkan bahwa paket dari Sambal Ny.Rara sudah diantarkan. Paket berisi 3 jar sambal kemasan yaitu sambal jengkol, sambal rebon, dan sambal terasi. Rasanya tidak sabar untuk cepat-cepat pulang kantor dan menikmatinya. Secara baca beberapa postingan teman, sambal ini jadi salah satu favorit mereka.

Daaannnn…. benar saja. Sambal Ny. Rara paling pas jadi teman santap. Apalagi duet bareng nasi hangat. Mantuuupp…. rasanya pakai lauk apapun auto nikmat. Apalagi kalau ditambah perintilan lalapan. Hmmmm…. rasanya bisa diadu dengan sambal-sambal rumah makan. Kedatangan Sambal Ny.Rara juga jadi solusi bawa bekal nikmat ke kantor.

Recomended buat para pecinta olahan cabe. Don’t worry kalau kurang cocok sama 3 jenis tadi. Masih ada 8 pilihan lainnya bagi para pecinta sambal. Ada varian cumi, teri medan, gami, geprek, kecomrang, bawang, ppetai, dan tuna. Jadi totalnya adad 11 pilihan ras. Tinggal seuaiin aja dengan selera masing-masing.

Selain bisa memilih aneka rasa, para pecinta sambal juga bisa memilih level kepedasan yang diinginkan. Bagi yang ingin menikmati sensasi pedas dengan cita rasa dahsyat, bisa pilih Variant Level Pedas Nampol. Namun bagi yang ini level tidak terlalu pedas maka bisa pilih Pedas Nagih. Varian ini tidak sepedas varian Nampol tapi tetapi bikin nagih dan makan lahap. 

Sambal Ny. Rara tersedia dalam 3 varian ukuran. Kalau mau makan puas pilih yang ukuran 200 gram. Oh ya, jangan tertipu pandangan mata ya. Jujur saja, saya sempat meremehkan kemasan ini. Dalam hati “Ah, paling juga dua sampai tiga kali makan udah habis". Ternyata eh ternyata, saya sampai harus nyari teman berbagi biar sambalnya bisa habis sebelum masa expired.

Bagi anak kost atau yang menikmati sambal ini sendirian, cocok untuk membeli kemasan 120gr atau Kemasan Ekonomis.

Atau kalau mau persiapan sekali makan misal lagi traveling, saya sarankan untuk coba Kemasan Icip - Sachet. Ini juga cocok bagi yang mau tes rasa terlebih dahulu. Cocok atau gak sama produk Sambal Ny. Rara.

Hati-hati loh ketagihan. Kalau dah ketagihan rasanya pesan satu jadi kurang. 

Nah, kalau mau pesan banyak rasa, bisa lebih hemat lagi. Ada 5 jenis paket yang bisa dipilih yaitu : 
1. Paket Cute Banget ( Cumi Teri Medan Bawang )
2. Paket Jeng Tuti ( Jengkol Tuna Terasi )
3. Paket Bon Terek ( Rebon Teri Geprek )
4. Paket Jeng Cumbrang ( Jengkol Cumi Kecombrang )
5. Paket Gamteti ( Gami Petai Teri )

Setelah baca dari atas sampai sini, pasti semua penasaran kan, berapa sih harga yang harus dibayarkan untuk menikmati Sambal Ny. Rara? Berikut daftar harganya.

- Harga satuan Kemasan 200gr : Rp41.000 ~ Rp48.500
- Harga satuan Kemasan 120gr : Rp25.000 ~ Rp29.500
- Harga Satuan Kemasan 35gr : Rp9.900 ~ Rp10.900
- Harga Paket 200gr : Rp139.000
- Harga Paket 120gr : Rp88.000 

Harga yang sangat worth it bukan? Apalagi kalau dibandingkan dengan harga-harga saat ini. Kalaupun bikin sendiri seringkali rasanya tak sesuai yang diharapkan. hehehe (pengalaman pribadi). Jadi, bagi yang ingin makan nikmat tapi tanpa ribet? Order Sambal Ny Rara bisa jadi solusi.


 Biar lebih yakin, simak deh 7 keunggulan Sambal Ny. Rara versi saya.

  1. Dikirim dalam kondisi fresh dan siap makan. So, tanpa perlu digoreng lagi bisa langsung hap. Bahkan dikonsumsi pas keluar dari kulkas juga gak masalah. Sambal Ny Rara aman dikonsumsi dalam waktu satu bulan sejak tanggal pembuatan. Jadi bagi yang senang traveling, sangat cocok dijadikan teman ngebolang.
  2. Terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium. Dari rasa, tekstur, dan aromanya emang sudah menggambarkan sih. 
  3. Rasanya perpaduan antara enak, manis, pedes nampol dan sensasi gurih yang pas. Kolaborasi cabe yang diracik oleh Smabal Ny. Rara berhasil mendongkrak nafsu makan. Saya yang biasanya makan malas-malasan, dengan sambal Ny. Rara jadi lahap sampai-sampai adik saya keheranan.
  4. Topingnya banyak dan ga pelit. Ini berdasarkan pengamatan pada 2 item yang saya coba yakni varian rebon dan jengkol. Toppingnya benaran nyata adanya. Bukan cuma sekedar nama.
  5. Dimasak dengan higienis. Saya sebenanrya sering merasa khawatir untuk konsumsi makanan dari luar karena perut saya lumayan sensitif. Saya bisa auto diare kalau pengolahan makanan tidak higienis. Alhamdulillah pas coba Sambal Ny. Rara perut aman. Jadi, insya allah memang benar terjaga kebersihannya. 
  6. Garansi 100% jadi gak perlu khawatir barang rusak. Sebagaimana perjalanan paket sambal yang saya terima. Ini dikirim dari Tangerang sampai di Desa Lakapodo, sebuah desa di pelosok Sulawesi Tenggara. Alhamdulillah sampai dengan aman tanpa lecet sedikit pun. Apalagi untuk kemasan sambalnya sendiri dilapisi segel yang menjaga agar tidak tumpah 
  7. Meski sudah dikemas sedemikian aman tapi Sambal Ny. Rara tetap meneydiakan opsi pertanggungajwaban jika pembeli mendapatkan barang cacat. Cara klaimnya juga mudah. Cukup  video proses unboxing dan perlihatkan barang yang rusak. Pembeli akan dikirmkan barang baru. 

SO, tunggu apalagi? Kuy, langsung order ke salah satu kontak dibawah ini :

- DM instagram  atau Whatsapp
- Lewat Marketplace
 Shopee
 Tokopedia


Posting Komentar